Saya ingin membagikan pengalaman saya tentang membeli sesuatu di bukalapak akan tetapi belum diverifikasi oleh pihak bukalapak ,
Jadi ceritanya bermula ketika saya ingin membeli sesuatu di bukalapak dan saya tidak tahu bahwasanya ketika saya memesan dan lekas membayar saat itu server bukalapak sedang maintance (sedang dalam pemeliharaan ) otomatis server dari mana pun ditutup untuk sementara lalu mungkin ini sebab utamanya ,saya kira akan terverifikasi setelah selesai maintance maka saya pun tidak terlalu takut ,karena saya baru pertama memakai platform bukalapak,saya kira akan seperti platform biasa yang saya pakai . Tapi ternyata setelahselesai maintance malah waktu pembayarannya telah habis dan kadaluawarsa,saya pun panik dan untungnya saya punya teman yang biasanya belanja melalui bukalapak dansaya pun bertanya padanya dan kata dia telepon customer support bukalapak nya" aja nanti kan diproses sama tim nya "saya pun memberi tahu akan kejadian ini oleh cs bukalapak .
Dan untung nya cs bukalapak nya cepat membalasnya dan saya memberitahukan tentang kronologi nya ke cs tersebut dan diproses lah oleh tim bukalapak dan akan diestimasi lebih kurang 1x24jam oleh tim mereka setelah saya menunggu selama 1 hari saya pun mendapatkan email dari pihak bukalapak dan berhasil di bantu dikonfirmasi kan olehtim bukalapak ,saya sendiri mengacungkan jempol ke atas oleh tim bukalapak karena cepat menerima segala bentuk keluhan ,itu saja saya berterimah kasih pada pihak pelapak dan bukalapak ,dan ini termasuk pelajaran bagi saya.
0 Comments